Facebook - Jalan Tour Twitter - Jalan Tour Instagram - Jalan Tour
 
GIFU

Terletak tepat di pusat Jepang, Prefektur Gifu secara kasar terbagi menjadi dua wilayah: Hida di utara dan Mino di selatan. Sementara wilayah Hida didefinisikan sebagai tempat dengan pegunungan yang memiliki ketinggian lebih dari 3.000 meter di atas permukaan laut dan salju tebal yang terjadi selama musim dingin, sedangkan wilayah Mino ditandai oleh dataran luas dan sungai yang jelas dan mengalir. Perbedaan tajam antara daerah ini memberikan Gifu keragaman yang luar biasa dalam pemandangan dan budaya yang hanya sedikit tempat yang bisa menandingi.

Gifu adalah tempat bagi banyak lokasi dan kebiasaan "Jepang" yang unik, mulai dari jalan-jalan tua dan Distrik Bersejarah Takayama dan "Kyoto Kecil" di prefektur sampai dengan Gifu Castle, yang di perbaiki oleh panglima perang jaman feodal Oda Nobunaga sebagai basisnya untuk menyatukan Jepang menjadi satu negara. Elemen "Jepang" lainnya untuk Gifu adalah Situs Warisan Dunia UNESCO Shirakawa-go dan metode memancing tradisional yang dikenal sebagai ukai. Mata air panas juga berlimpah; Wilayah Okuhida Hot Spring Villages adalah rumah bagi pemandian air panas terbuka yang paling terbuka di wilayah manapun di Jepang, dan Gero Hot Spring adalah satu dari tiga paling terkenal di Jepang selama ribuan tahun. Menatap pemandangan alam sekitarnya sambil berendam di bak mandi air panas yang menenangkan dan meremajakan adalah hal yang mutlak bila Anda datang ke Gifu!

Jangan lewatkan daging sapi Hida kelas atas kami, yang bisa dinikmati sebagai irisan steak, shabu-shabu (hot pot) -style, atau dalam bentuk lainnya! Dan pastikan untuk mencoba sake lokal kita, paling baik menghargai saat mabuk dari wadah kayu kimasu yang menambahkan keharuman cemilan Jepang yang menyenangkan. Mino Ware juga merupakan jenis keramik yang sangat dihormati yang bisa Anda hargai secara langsung di Gifu.

Informasi lebih lanjut : http://travel.kankou-gifu.jp/en/