Facebook - Jalan Tour Twitter - Jalan Tour Instagram - Jalan Tour
 
TOCHIGI

Lokasi dan Iklim
Prefektur Tochigi adalah tujuan wisata yang populer yang terletak sekitar 100 kilometer utara Tokyo dan mudah dijangkau. Dikelilingi oleh alam yang hanya 50 menit dengan menggunakan Shinaknsen atau 90 menit dengan menggunakan mobil dari Tokyo.
Populer sepanjang tahun, musim dingin yang sejuk memungkinkan Anda menikmati sumber air panas (Onsen) yang dikelilingi oleh salju. Daerah pegunungan yang sejuk dan utara selalu terkenal sebagai resor musim panas. Perbedaan suhu yang besar antara siang dan malam memungkinkan pertumbuhan produk pertanian yang kaya. Daya tarik setiap musimnya menyambut para turis sepanjang tahun seperti bunga sakura dan wisteria di musim semi dan beberapa dedaunan musim gugur terindah di negara ini.

Situs Warisan Dunia
"Kuil dan Kuil Nikko", sebuah situs warisan dunia UNESCO, yang mana di dalamnya terdapat dua tempat suci Shinto (Toshogu dan Futarasan-jinja) dan kuil Budha (Rinnoji) serta berada di lingkungan sekitar yang luas.
Toshogu adalah tempat Shogun yang agung, Ieyasu Tokugawa, samurai paling terkenal sepanjang masa, diabadikan. Hal ini terkenal dengan ukiran mewah seperti "Kucing Tidur" dan "Tiga Monyet" dengan "tidak melihat kejahatan, tidak mendengar kejahatan dan tidak mengatakan yang jahat".
Futarasan-jinja, dengan sejarah yang membentang kembali 1200 tahun, merupakan tempat spiritual yang diyakini penuh dengan energi sakral, dan menarik banyak pengunjung yang berdoa untuk keberuntungan dan kesuksesan dalam cinta.
Rinnoji yang megah menyimpan berbagai gaya arsitektur klasik yang indah yang mencakup beberapa generasi.

Onsen (Air Panas)
Prefektur Tochigi adalah salah satu surga Onsen terbaik di Jepang, memiliki sekitar 630 Onsen masing-masing dengan sumber mata airnya sendiri. Onsen-kyo (kota air panas) seperti Kinugawa, Nasu dan Shiobara menarik lebih banyak pengunjung daripada Onsen lainnya di Jepang. Banyak orang kembali sepanjang tahun untuk mengalami Onsen-kyo ini dalam suasana musiman seperti dedaunan hijau segar musim semi dan warna musim gugur di akhir tahun. Tochigi adalah tujuan terdekat dari Tokyo untuk menikmati "Yukimi Onsen", pemandian udara terbuka yang dikelilingi oleh salju. Ada berbagai macam Onsen dari yang terkenal secara nasional sampai dengan ke sumber mata air panas yang tersembunyi yang lebih kecil, dan yang lainnya memiliki manfaat kesehatan yang terkenal dari air musim semi termahal mereka. Onsen hopping adalah cara yang sangat populer untuk mengalami beragam karakteristik masing-masing. Pilihan akomodasi lokal berlimpah dari hotel bintang lima hingga penginapan yang dioperasikan keluarga.

Alam
Area alam indah Tochigi menawarkan pengunjung berbagai kegiatan luar ruangan yang luar biasa. Hiking di Marshland Senjogahara, lahan basah yang terdaftar di Ramsar, arung jeram dan canoing yang menegangkan hanyalah beberapa dari banyak kegiatan populer yang ada. Banyak pendaki menikmati panorama dan asap putih vulkanik yang dipancarkan dari puncak Gunung. Chausu-dake. Kaki gunung dikenal sebagai "Royal Resort Nasu" dan merupakan lokasi vila kekaisaran. Kawasan ini terkenal dengan keindahan alamnya di pinggiran kota Tokyo. Tak ketinggalan adalah Air Terjun Kegon, salah satu dari tiga air terjun terbaik di Jepang, dan Danau Chuzenji terkenal dengan pemandangannya yang indah saat warna musim gugur bercermin di permukaan danau.

Makanan & Minuman
Anda akan terpesona dengan masakan lokal yang lezat yang didapatkan dari kondisi tanah pertanian yang subur daerah ini dan mata air jernihnya. Tochigi terkenal dengan tanaman stroberi terbesar di negara ini, bersama dengan makanan khas lokal lainnya seperti Tochigi Wagyu Beef, produk susu dan minuman lokal. Memetik stroberi adalah aktivitas populer selama musim dingin dan musim semi di peternakan stroberi di prefektur. Utsunomiya, ibu kota Tochigi, dikenal sebagai "Kota Gyoza". Sano, sebuah kota di selatan prefektur, adalah lokasi yang lezat untuk pecinta ramen. Anda akan melihat turis membuat antrian panjang untuk gyoza dan ramen di kota-kota ini pada akhir pekan. Makanan lezat setempat dapat ditemukan di seluruh Tochigi. Kesenangan gastronomi tak terbatas menanti Anda.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini