5 Hari Tiket Kereta Takayama Hokuriku Area Turis Pass


Periode Keberangkatan: -

Tiba di Osaka, anda bisa mengunjungi Osaka downtown. Pertama-tama anda bisa mengunjungi Osaka Castle. Kastil ini adalah yang terbesar di Jepang pada jamannya. Yakni pada masa pemerintahan Toyotomi. Kastil ini dikelilingi oleh benteng, gerbang, dan meriam. Disekitarnya terdapat Nishinomaru Garden, sebuah taman yang di penuhi 600 pohon bunga sakura, tempat meminum teh, dan anda dapat menikmati keindahan menara kastil dari bawah. Area taman adalah tempat populer untuk merayakan tradisi Jepang yaitu penyambutan musim semi atau Hanami saat musim sakura berbunga yakni pada awal April.

Kemudian jangan melupakan untuk melihat pemandangan Osaka dari ketinggian melalui Umeda Sky Building. Umeda Sky Building adalah bangunan di area Umeda District dimana terdapat Aerial Garden Observatory di puncak menara. Dari lantai 39 anda bisa menikmati pemandangan menakjubkan melalui jendela dan pelataran terbuka di puncak menara.

Kemudian saat mengunjungi Kyoto, anda bisa mengunjungi Kiyomizudera Temple. Dibelakang ruangan utama situs ini terdapat kuil Jishu. Terdapat 2 buah batu di kuil ini yang berjarak 18 meter. Barangsiapa bisa menggapai dari satu batu ke batu lainnya dengan mata tertutup dipercaya akan membawa keberuntungan dalam menemukan cinta.

Kemudian terdapat air mancur Otowa yang terbagi menjadi 3. Dipercaya jika anda meminum masing-masing dari ke tiga air mancur ini anda akan mendapatkan umur panjang, kesuksesan dalam pendidikan, dan keberuntungan dalam percintaan. Namun, meminum ketiga-nya dapat dianggap rakus.

Dan saat mengunjungi Kiyomizudera, anda akan disibukan dengan menyusuri Higashiyama District. Disini anda memiliki kesempatan membeli souvenir, oleh-oleh, dan terdapat tempat makan.

Kemudian anda akan mengunjungi Gion . Gion adalah geisha district, terletak di sekitar Shijo Avenue di antara kuil Yasaka dan sungai Kamo. Gion dipenuhi dengan toko-toko, restoran, dan ochaya (teahouse), dimana beberapa diantaranya menawarkan hidangan dengan pertunjukan geiko dan maiko.

Area populer lainnya adalah jalan Hanami-koji. Jalan ini dipenuhi dengan restoran mewah. Sebagian besar jalan dipenuhi dengan rumah yang sudah beralih fungsi menjadi restoran, dan menyajikan Kyoto style Kaiseki Ryori dan makanan lokal dan internasional lainnya.

Kemudian ketika anda berkunjung ke Kanazawa, anda bisa mengunjungi sebuah museum yang sangat unik, yaitu 21st Century Museum. Museum ini bukan saja menampilkan benda-benda yang unik atau memiliki cerita layaknya museum biasa, melainkan sebuah karya-karya unik seperti optical illusion Leandro Erlich's "Swimming Pool". Sebuah kolam yang mempunyai wujud seperti kolam biasa, namun anda bisa berjalan-jalan di dasarnya, sementara anda akan tampak berdiri di dasar kolam bila dilihat dari permukaan.

 

Kemudian anda bisa mengunjungi Shirakawago. Shirakawago adalah sebuah desa yang memiliki bentuk arsitektur unik pada setiap bangunannya. Arsitektur ini dinamakan Gassho-zukuri yang artinya adalah “dibangun seperti tangan berdoa”. Atap rumah memang dibangun seperti rangkaian 2 tangan yang saling mengepal. Disini anda juga bisa menikmati hidangan diatas observatory deck sambil menikmati pemandangan Shirakawago.

Pada hari selanjutnya anda bisa mengunjungi Tateyama Kurobe Alphine Route. Dimana anda dapat menikmati pemandangan indah dinding es setinggi kurang lebih 17M, Kurobe dam, pemandangan gunung Tateyama yg di selimuti salju.


Osaka Castle

 

Kiyomizudera Temple.

 

Kenrokuen Park.

 

21st Century Museum

 

Glass Art Museum

 

Dinding Salju

 

 

 

Kurobe Dam

 

 

Day 01 : Tiba di Kansai Airport Osaka

  • Tukarkan voucher “Takayama Hokuriku Area Tourist Pass " di JR West Ticket Office  yang ada di lantai 2 Kansai Airport

  • Menggunakan Takayama Hokuriku Area Tourist Pass menuju Osaka downtown, perjalanan sekitar 1 jam

  • Explore Osaka: Osaka Castle, Umeda Sky Building, Shinsaibashi dan Dotombori

    **Kereta menuju Shinshaibashi dan Dotombori tidak tercover karena subway line**

  • Stay di Osaka

 

Day 02: Osaka – Kyoto - Kanazawa

  • Check out hotel, menggunakan Takayama Hokuriku Area Tourist Pass menuju Kyoto, perjalanan sekitar 30 menit.

  • Explore Kyoto : Fushimi Inari Shrine, Arashiyama Bamboo Grove, Kiyomizudera Temple dan Gion.**Kereta menuju Kiyomizudera Temple dan Gion tidak tercover karena subway line**

  • Menggunakan Takayama Hokuriku Area Tourist Pass menuju Kanazawa, perjalanan sekitar 2 jam.

  • Stay di Kanazawa

 

Day 03: Kanazawa - Shirakawago - Toyama

  • Check out hotel, explore Kanazawa terlebih dahulu.** Suggest visit : Kenrokuen Garden, 21st Century Museum.

  • Menggunakan Nohi Bus, tercover Takayama Hokuriku Area Tourist Pass menuju Shirakawago berangkat jam 11.10 dan tiba 12.25. Explore Shirakawago.

  • Menggunakan Nohi Bus kembali menuju Toyama, berangkat jam 16.50, tib ajam 18.10

  • Stay di Takayama

 

Day 04: Toyama - Alpine Route - Osaka

  • Check out hotel, koper di kirim ke Osaka.

  • Beli tikte terusan Alpine Route Toyama station ( PP ke Toyama station)

  • Menggunakan JR West Kansai – Hiroshima menuju Okayama, perjalanan sekitar 1,5 jam

  • Explore Alpine Route

  • Menggunakan Takayama Hokuriku Area Tourist Pass dari Toyama station menuju Osaka, perjalanan sekitar 3.5 jam

  • Stay di Osaka

 

Day 05: Osaka – Jakarta

  • Menggunakan Takayama Hokuriku Area Tourist Pass menuju Kansai Airport.

Informasi Tambahan

Syarat dan ketentuan
Informasi dokumen
Download PDF
Tour Detail Info

Lihat Tour Lainnya