7 Hari Tiket Kereta Dari Tokyo & Osaka Ke Hokuriku Area


Periode Keberangkatan: -

 

Hari pertama setibanya anda di Narita Airport, anda bisa menukarkan voucher Hokuriku Arch Pass di JR EAST Travel Service Center / Ticket Office yang berada di lantai B1.

Dengan menggunakan pass ini, anda bisa menjelajahi Tokyo terlebih dahulu. Pertama-tama anda bisa mengunjungi Shinjuku. Shinjuku Station sendiri dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tak jauh dari sana adalah tempat wisata hiburan malam Kabukicho. Jika masih kurang puas anda bisa mengunjungi Tokyo Metropolitan Government Office dan melihat sekeliling dari puncak gedung tersebut di lantai 45. Setelah malam hari anda bisa mengunjungi Golden Gai untuk bersantai di bar atau Omoide Yokocho untuk menikmati ramen, sushi, kushiyaki, soba, yakitori, atau hidangan lainnya.

Shinjuku

Anda juga bisa meneruskan perjalanan ke Shibuya. Shibuya tak berbeda jauh dengan Shinjuku, dipenuhi dengan hotel, mal, pusat perbelanjaan, restoran dan bar, hingga nightclub. Shibuya juga adalah tempat lahirnya segala tren fashion dan hiburan di Jepang. Jalan yang terkenal diantaranya adalah Center Gai, yang dipenuhi dengan toko-toko, butik, dan club malam dan restoran. Kemudian Koen Dori dan Spain Slope, yang dipenuhi shopping centre dan department store. Salah satunya yang terkenal adalah Parco Department Store dan Marui. Tentunya masih banyak lagi pusat perbelanjaan, seperti Shibuya Hikarie, Shibuya 109, Shibuya Mark City, Seibu, Tokyu, Loft dan lainnya.

Shibuya juga sering digunakan sebagai tempat shooting film. Salah satu yang terkenal adalah adegan drifting di tengah kota dalam film “The Fast and The Furious Tokyo Drift (2006)”. Bagi anda pecinta binatang, anda pasti tak asing lagi dengan Hachiko. Patung Hachiko yang asli terletak dekat dengan Shibuya station. Tentunya Shibuya adalah tempat dimana anda bisa berbelanja sepuasnya dan menikmati hiburan perkotaan di tengah kota Tokyo.

Shibuya

Hari selanjutnya anda bisa mengunjungi Kanazawa. Di Kanazawa terdapat Kenrokuen Park, sebuah taman yang terkenal indah dengan keberagaman floranya. Kemudian 21st Century Museum, sebuah museum yang menampilkan banyak karya seni unik dan ilusi optik, salah satunya adalah kolam renang karya Leandro Elrich. Anda juga bisa mengunjungi Higashi Chaya District menggunakan bus.

Leandro's Pool

Hari selanjutnya anda bisa mengunjungi Kyoto dan Osaka. Kami menyarankan untuk mengunjungi Fushimi Inari Shrine, Arashiyama Bamboo Grove, Kobe Sanda Premium Outlet, dan menggunakan Shin-Kobe Ropeway. Setelah itu anda bisa menuju Osaka.

 

Fushimi Inari Shrine

Hari berikutnya, dengan perjalanan kurang lebih 3 jam menuju Fukui, anda bisa mengunjungi Tojinbo. Tojinbo adalah sebuah deretan tebing tinggi di sepanjang pantai. Pemandangan ini bisa anda nikmati selagi menyantap hidangan laut di sekitar tebing. Kemudian dengan menempuh perjalanan 4 jam, anda akan tiba di Nagano untuk mengunjungi Jigokudani Snow Monkey Park. Anda bisa melihat sebuah taman yang dipenuhi dengan monyet-monyet lucu yang berendam di air panas. Yang unik adalah spesies monyet ini merupakan spesies yang tidak biasa anda temukan. Nama dari spesies ini adalah Japanese Macaques atau sering disebut Snow Monkeys.

 

 

Snow Monkeys

Hari berikutnya anda bisa menuju Karuizawa. Setibanya di Karuizawa anda bisa mengunjungi Shiraito Waterfall. Sebuah air terjun selebar 70 meter yang membentuk sebuah danau jernih dasarnya. Shiraito Waterfall memiliki keindahan saat airnya mengalir cukup deras sehingga tampak seperti tirai putih yang mengelilingi dinding danau. Kemudian anda bisa menuju Onioshidashi Park. Taman ini adalah pemandangan batuan vulkanik yang membentang luas. Kemudian jika anda masih kurang puas berbelanja, anda bisa mengunjungi Prince Shopping Plaza. Suasana berbelanja disini sangat berbeda dari tempat lain. Anda akan disuguhkan pemandangan alam yang mengelilingi area berbelanja.

Hari selanjutnya anda akan kembali ke Tokyo. Hari ini anda bisa mengunjungi Asakusa dan Akihabara. Di Asakusa anda bisa mengunjungi Sensoji Temple dan Nakamise. Jika anda berjalan 20 menit menyebrangi Sumida River, anda bisa menuju Tokyo Sky Tree. Kemudian bagi anda yang menyukai anime dan manga, atau disebut otaku, maka Akihabara adalah tempat yang cocok untuk anda. Terdapat banyak sekali toko yang menjual berbagai macam barang anime dan manga.

Selanjutnya anda bisa menuju Ginza dan Odaiba. Odaiba adalah sebuah pulau terpisah dari pulau utama. Keindahan Odaiba bisa anda rasakan dengan melihat pemandangan kota Tokyo pada saat matahari terbenam dan dilatar belakangi Rainbow Bridge.

 

Rainbow Bridge

Hari terakhir sebelum kembali ke Jakarta, anda masih punya waktu untuk menjelejah Tokyo. Kunjungilah Ikebukuro, Harajuku, dan Roppongi. Ikebukuro juga adalah tempat bagi para otaku atau pecinta anime dan manga. Tidak terlalu besar dan mewah, tetapi Ikebukuro juga adalah tempat berbelanja produk-produk yang lebih beragam. Kemudian kunjungilah Harajuku. Harajuku adalah tempat tumbuhnya fashion yang lebih unik dan terkesan “lain”. Jika masih ada waktu hingga malam hari, terakhir kunjungilah Roppongi, sebuah distrik yang

dipenuhi hiburan malam yang terkenal bagi turis.

 

Harajuku

Day 01 : Tiba di Narita Airport

  • Tukarkan voucher “Hokuriku Arch Pass " di JR East Travel service Center/Ticket Office yang ada di lantai B1.

  • Menggunakan Hokuriku Arch Pass menuju Tokyo downtown, perjalanan sekitar 1 jam

  • Explore Tokyo : Shinjuku & Shibuya

    **Kereta menuju Shinshaibashi dan Dotombori tidak tercover karena subway line**

  • Stay di Tokyo

 

Day 02: Tokyo - Kanazawa

  • Check out hotel, menggunakan Hokuriku Arch Pass menuju Kanazawa, perjalanan sekitar 3 jam.

  • Explore Kanazawa : Kenrokuen Garden, 21st Century Museum dan Higashi Chaya District

        ** Bus menuju Higashi Chaya District tidak tercover

  • Stay di Kanazawa

 

Day 03: Kanazawa - Kyoto - Osaka

  • Hari ini explore Kyoto .

         Suggest visit : Fushimi Inari Shrines, Arashiyama Bamboo Grove,

         Kobe Sanda Premium outlet dan Shin - Kobe Ropeway

        ** Shin - Kobe Ropeway tidak tercover **

  • Kemudian kembali menuju Osaka menggunakan Hokuriku Arch Pass.

  • Stay di Osaka

 

Day 04: Osaka - Fukui - Nagano

  • Check out hotel, menggunakan Hokuriku Arch Pass menuju Fukui, per jalanan sekitar 3 jam.

          Suggest Visit : Tojinbo

        ** Kereta menuju Tojinbo tidak tercover karena harus menggunakan

             private line **

  • Menggunakan Hokuriku Arch Pass menuju Nagano, perjalanan sekitar 4 jam.

          Suggest Visit : Jigokudani Snow Monkey Park

        ** Kereta menuju Jigokudani Snow Monkey Park tidak tercover karena harus

             menggunakan private line **

  • Stay di Nagano

 

Day 05: Nagano - Karuizawa

  • Check out hotel, menggunakan Hokuriku Arch Pass menuju Karuizawa, perjalanan sekitar 30 menit.

  • Explore Karuizawa

          Suggest Visit : Shiraito Waterfall, Onioshidashi Park dan

         Prince Shooping Plaza      

         ** Bus menuju Shiraito Waterfall dan Onioshidashi park tidak tercover **

  • Stay di Karuizawa

 

Day 6: Karuizawa - Tokyo

  • Check out hotel, menggunakan Hokuriku Arch Pass menuju Tokyo, perjalanan sekitar 1,5 Jam.

  • Explore Tokyo

          Suggest Visit : Asakusa, Akihabara, Ginza dan Odaiba

        ** Kereta menuju Asakusa, Ginza dan Odaiba tidak tercover karena harus

          menggunakan private line/subway **

  • Stay di Tokyo

 

Day 07: Tokyo - Jakarta

  • Menggunakan Hokuriku Arch Pass menuju ke Narita Airport.                        

Informasi Tambahan

Syarat dan ketentuan
Informasi dokumen
Download PDF
Tour Detail Info

Lihat Tour Lainnya