Kyoto Tour


Periode Keberangkatan: 01 Jan - 31 Des 2020

Deskripsi Tour

Fushimi Inari Taisha adalah kuil Shinto yang paling penting di Kyoto dan yang paling mengesankan. Terletak di selatan kota Kyoto, kuil ini sangat terkenal karena memiliki berbagai tempat pemujaan dan gerbang kuil (torii) berwarna merah terang yang memutar ke arah Gunung suci Inari. Torii yang terletak di Fushimi Inari ini menjadi spot populer untuk berfoto oleh para pengunjung.

https://cdn-images-1.medium.com/max/2000/1*IB12fALDUxfmQuOBDWIdXQ.jpeg

Perhentian berikutnya adalah Kiyomizudera Temple. Kiyomizudera Temple yang berarti "Istana Air Murni" sesuai dengan namanya yang terdapat air mancur Otowa di dekatnya. Istana ini merupakan situs warisan dunia yang di akui UNESCO pada tahun 1994. Dibelakang ruangan utama situs ini terdapat kuil Jishu. Terdapat 2 buah batu di kuil ini yang berjarak 18 meter. Barangsiapa bisa menggapai dari satu batu ke batu lainnya dengan mata tertutup dipercaya akan membawa keberuntungan dalam menemukan cinta. Bila dipandu orang lain, maka dipercaya kehidupan cinta Anda akan membutuhkan bantuan mediasi orang lain. Kemudian dibagian bawah ruangan utama Anda akan menemukan air mancur Otowa yang terbagi menjadi 3. Dipercaya jika Anda meminum masing-masing dari ke tiga air mancur ini Anda akan mendapatkan umur panjang, kesuksesan dalam pendidikan, dan keberuntungan dalam percintaan. Namun, meminum ketiga-nya dapat dianggap rakus. Dan masih banyak lagi kepercayaan di dalam situs ini salah satunya adalah keselamatan dan kemudahan dalam melahirkan jika Anda mengunjunginya, yaitu ruangan pelataran Okunoin dimana terdapat 200 patung batu Jizo, dewa pelindung anak-anak dan pelancong.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/3/3c/Kiyomizu.jpg

Selanjutnya Anda akan mendapat kesempatan untuk melihat keindahan Kinkakuji Temple. Sebuah singgasana yang dibuat pada tahun 1397 dengan keindahan danau di sekitarnya. Istana ini memiliki dua lantai dengan arsitektur yang berbeda di setiap lantainya. Kedua lantai tersebut dilapisi dengan emas sesuai dengan namanya yakni Kinkakuji yang berarti Golden Pavillion. Disekitar area Kinkakuji, Anda akan menemukan sebuah tempat untuk menghabiskan waktu menikmati keindahan sambil bersantai dan meneguk teh di sebuah taman dan berbelanja souvenir di penghujung area istana.

https://a.cdn-hotels.com/gdcs/production155/d493/f941cb59-af1b-46b3-a6e5-569d45feb2e3.jpg

Lalu Anda akan mengunjungi Arashiyama. Arashiyama sendiri berarti pegunungan sebelah barat merupakan salah satu destinasi utama yang ada di Kyoto selain kawasan Higashiyama. Arashiyama terkenal akan jembatannya yang terkenal itu, yaitu Togetsu-kyo. Jembatan klasik ini yang membantu para pengunjung untuk menyeberangi sungai katsura. Pemandangan sekitar Arashiyama ini sangat indah, didominasi oleh warna hijau di musim panas. Pegunungan memagari kawasan ini, terasa sangat teduh dan menyejukkan.

https://cdn.zekkei-japan.jp/images/spots/faa6aa6c3b2571a95c875137a45b928b.jpg

Harga Tour

Dewasa IDR 1,2 Jt-an
Anak (03-12 Tahun)
IDR 1,1 Jt-an

Catatan Tour

  • Keberangkatan tour 01 Jan – 31 Des 2020 (Setiap Hari)
  • Tour termasuk bus pulang-pergi, makan siang, tiket masuk ke objek wisata
  • Tour di dampingi oleh staff berbahasa Inggris selama di dalam bus saja
  • Harga Tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Tour ini bersifat tidak bisa dikembalikan (non refund)
  • Harga belum termasuk PPN 1%
DURASI TOUR
1 HARI
7.30 - 9.00 Kansai Airport Osaka
  Fushimi Inari Taisha
  Kiyomizudera (Makan Siang)
  Kinkakuji Temple
  Arashiyama
18.30 - 19.15 Tour berakhir di Osaka

Informasi Tambahan

Syarat dan ketentuan
Informasi dokumen
Download PDF
Tour Detail Info

Lihat Tour Lainnya